17 Oktober 2017

RAAF Takes Connectivity to New Heights with Honeywell's JetWave

17 Oktober 2017


The new Ka-Band SATCOM fitted to a C-130J Hercules A97-448 from No. 37 Squadron. (photos : RAAF. Honeywell)

The Royal Australian Air Force (RAAF) is trialing the next generation in military communications via Honeywell’s JetWave Ka-band satellite communications hardware and Inmarsat’s Global Xpress satellite network.

The RAAF is conducting a six-month trial of the JetWave hardware, including the fuselage-mount antenna (FMA), on a C-130J Hercules military transport aircraft.

At in-air VIP trials in Canberra, Australia, a truly connected battlefield evaluation — powered by JetWave — was successfully demonstrated using a number of secure military applications that previous technology couldn’t enable, including live video streaming and encrypted file transfer.



“Honeywell is proud to usher in the era of the Connected Aircraft for military operators,” said Ben Driggs, President, Americas, Honeywell Aerospace. “The RAAF has been at the forefront of connectivity technologies, seeing the importance of having this type of connectivity for operators. JetWave provided unparalleled situational awareness to the aircrew, passengers and ground-based leaders, ultimately enabling better decision making and enhanced safety.”

The RAAF’s fleet of 12 C-130Js is frequently used to deliver disaster relief in Australia and the Pacific region, as well as to support military deployments overseas.



“Staying connected is vitally important in the modern battlespace. This demonstration is the first of its type in the world and it’s been a great success,” said Wing Commander Rob Crawford, Staff Officer Capability Development for the RAAF’s Air Mobility Group. “Decision superiority is about delivering the right information, to the right people, at the right time, so better decisions can be made. JetWave allows us to do that.”

The trial is being conducted with support from industry partners Airbus Group Australia Pacific, Inmarsat Global Government, as well as the Australian Government Defence Department’s Capability Acquisition and Sustainment Group.



“This project has been in the works for a long time and is testament to the power of industry and defense working together to ensure that communications are an effective tool for delivering greater operational capability,” said Todd McDonell, Vice President of Inmarsat Global Government.

(Honeywell)

12 komentar:

  1. ฟาฟาส....

    สรสเาเสกา RAAF ศสาโมแสากส ก่ฝฟบฟวกื ากพสกอิกสก ผษนกสพฟวฟส ากากาสกสอ!!!!

    ายม songlap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuuiihh tiba2 jd olang muangthai loh

      lahh kok nongol disini, gak ikutan parade disebelah ato uda ganti baju om telolet om haha!😜

      Hapus
  2. HERE IS MY TESTIMONY ON HOW I GOT A RICH SUGAR MUMMY CONNECTION
    My name is Mr chong am a chinese but live in malaysia. i have been scammed by 6 different Internet Sugar Mummies Agent, they all promise to give me a connection after making me pay several fees which yield nothing and amounted to no positive result. i lost my hard earn money and it was a total of Rm23,000. One day as i was browsing through the internet with tears on my eyes i came across a testimony of a man who was also scammed Mr Mohd and eventually got linked to a legit Sugar mummy Agent called Mrs ZAAFIRAH where he finally got his own sugar mummy, so i decided to contact the same Agent and then told he my story on how i have been scammed by 6 different Agents who did nothing but to cause me more pain.I explain to the Agent by WHATSAPP on:+601136193982 and all she told me was to cry no more because i will get my Sugar Mummy in their company also i have made the right choice of contacting he. i filled the Registration form and proceeded with all that was requested of mean I was given a VIP EXECUTIVE Sugar Mummy who paid me an amount of RM5,000 for a start and here i am today happy because Mrs ZAAFIRAH has given me a Sugar mummy connection so i made a vow to my self that i will keep testifying on the internet on how i got my own sugar mummy. Do you need a Sugar Mummy urgently kindly and quickly contact Mrs ZAAFIRAH now for your own Sugar Mummy Connection via WHATSAPP +601136193982 and don't forget to testify about him too once you are hookup.

    BalasHapus
  3. HERE IS MY TESTIMONY ON HOW I GOT A RICH SUGAR MUMMY CONNECTION
    My name is Mr chong am a chinese but live in malaysia. i have been scammed by 6 different Internet Sugar Mummies Agent, they all promise to give me a connection after making me pay several fees which yield nothing and amounted to no positive result. i lost my hard earn money and it was a total of Rm23,000. One day as i was browsing through the internet with tears on my eyes i came across a testimony of a man who was also scammed Mr Mohd and eventually got linked to a legit Sugar mummy Agent called Mrs ZAAFIRAH where he finally got his own sugar mummy, so i decided to contact the same Agent and then told he my story on how i have been scammed by 6 different Agents who did nothing but to cause me more pain.I explain to the Agent by WHATSAPP on:+601136193982 and all she told me was to cry no more because i will get my Sugar Mummy in their company also i have made the right choice of contacting he. i filled the Registration form and proceeded with all that was requested of mean I was given a VIP EXECUTIVE Sugar Mummy who paid me an amount of RM5,000 for a start and here i am today happy because Mrs ZAAFIRAH has given me a Sugar mummy connection so i made a vow to my self that i will keep testifying on the internet on how i got my own sugar mummy. Do you need a Sugar Mummy urgently kindly and quickly contact Mrs ZAAFIRAH now for your own Sugar Mummy Connection via WHATSAPP +601136193982 and don't forget to testify about him too once you are hookup.

    BalasHapus
  4. Selamat siang, saya Yanto Yanto
    dari Jakarta Indonesia
    Email:  yantoyantoal@gmail.com
    Di musim pandemi Coronavirus Covid-19 ini, Tuhan Memberkati Investasi Pinjaman RIKA ANDERSON untuk Membantu Saya Pada Saat Membutuhkan.

    Saya memiliki bisnis yang rusak, sampai saya menemukan perusahaan ini yang membantu saya mendapatkan pinjaman untuk bisnis dan perawatan medis, dan sekarang saya ingin menggunakan media pendek ini untuk memberi selamat kepada perusahaan atas dana cepat dan aman yang mereka pinjamkan kepada saya tanpa berupa penundaan atau jaminan.

    Saya dipinjami Rp30.000.000 dari perusahaan dengan tingkat bunga yang sangat rendah 2% untuk menyelamatkan bisnis saya dan banyak lagi. Saya pertama kali melihat email mereka di internet, semua orang selalu memberikan kesaksian atas apa yang mereka lakukan, jadi saya segera menghubungi mereka dan mereka semua melakukan segalanya untuk saya tanpa stres dan dana saya dikirim ke rekening Maybank dalam waktu 2 jam, saya terkejut dan merasa senang untuk menerima pinjaman saya.

    Sekarang saya sekarang memiliki agen kontrol bisnis standar yang membantu saya, sekarang saya akan menyarankan mereka yang membutuhkan pinjaman mendesak untuk menghubungi mereka sekarang melalui

    Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
    email: Rikaandersonloancompany@gmail.com
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086

    BalasHapus
  5. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com 
    Selamat siang
    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karenaa saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""(((((onebillionrisingfund@gmail.com))))))))"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC 


    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus
  6. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.
    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  7. GET THE OPPORTUNITY YOU HAVE BEEN SEEKING FOR FROM THE BEST MALAYSIA DATING AGENCY. CONTACT US ON ..WHATSAPP +601126307211 for urgent hook up if you are good in Bed.Do you really need a rich sexy sugar mummy or sugar daddy?are you handsome or beautiful?are you sexually strong ? do you need a rich sugar daddy or mummy that can completely change your life with money and influence? so get the opportunity to meet sugar mummies and daddy from all works of life, Oil ladies, Directors, Gold dealers, Cash money lenders and sare holders who are willing to pay as much as Rm7,000 TO Rm8,500 per night and get the best exclusive VIP arrangement anywhere in MALAYSIA.We have some rich sugar mummies and sugar daddies who are urgently looking for young men and young ladies to spend their Money on. Contact our Administrative VIA WHATSAPP +601126307211 FOR INSTANT HOOK UP in Malaysia

    BalasHapus
  8. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  9. Salam untuk semua warga Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga Indonesia saya untuk sangat berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet, Allah sangat mendukung saya melalui jalan yang baik. ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya tertipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. meminjamkan. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya mendiskusikannya dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Helen Wilson, pemberi pinjaman pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang akhirnya Allah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com)

    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati dengan orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Allah melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    BalasHapus
  10. Welcome to Malaysia dating hook up the best place of meeting rich sugar mummy and daddy all over Malaysia..
    ARE YOU SEEKING FOR A WEALTHY SUGAR MUMMY/DADDY/LESBIANS/GAY/ IN ASIA? ANYONE INTERESTED SHOULD CONTACT US VIA WhatsApp: +60139873279 or EMAIL: malaysiasugarmummyhookupagency@gmail.com SUGAR MUMMY HOOKUP AGENCY IN MALAYSIA Any one interested should . The only true legitimate agency for people who are seeking for rich and wealthy sugar mummy/daddy/lesbian/gay in MALAYSIA, u can also have the opportunity to attend our sugar mummies parties and the executive ladies and men parties by contacting sugar mummy dating hookup agency in MALAYSIA, start calling now for hook up with one of our rich sugar mummy and sugar daddy from all walks of life, we cover all the states in MALAYSIA.Start calling now to get connected within 24 hours and make more money.
    Note:Applicants must be 18years and above and must possess a good personality. A night with your mummy is Rm7,000-Rm9000 when you are able to satisfy your mummy emotionally. CONTACT US VIA EMAIL: Malaysiasugarmummyhookupagency@gmail.com for urgent connection or CONTACT US VIA WhatsApp :+60139873279.

    BalasHapus
  11. Malaysia mummy hookup connection available WhatsApp us +60145397129. You are welcome to agency sugar mummy hookup organisation in Malaysia. Sugar mummies are beautiful and rich women and single girls that need urgent hookup. We are the best agency in Malaysia and Singapore. Sugar mummies pay you RM8,000 per hookup everyday. This agency sugar mummy hookup organisation is legit, registered and approved by government. If you are serious and ready to meet sugar mummy in your location message me on WhatsApp +60145397129. Note: we connect 17YRS and above. We block stupid people. We respect serious customers.

    BalasHapus