16 Mei 2017

PANUS New Phantom 380-X1 4×4 MRAP

16 Mei 2017


Phantom/Cobra 4x4 MRAP (all photos : Panus) 

The PHANTOM 380-X or Cobra 4X4 rubber-wheeled vehicle was built in Thailand by D-Corps Asia.

Structure under the car Can withstand explosion level 4B. Mobility on the road in terrain.

A versatile 4×4 armored vehicle for reconnaissance in hazardous areas. You can carry 11 soldiers, including 1 pilot and 1 unit commander.

Cummins 380 Euro 3 engine.



Type 6 cylinder turbo 380 horsepower torque at 1835 NM at 1200 rpm, capacity 10.8 liters GVW19000KG 6-speed automatic transmission

100 amp x 2 alternating current, 150 amp x 6 24V, max speed 110 km / h

Car Dimension: 8315mm wide, 2500mm high, 3200mm

(PANUS))

18 komentar:

  1. Congratulation for Thailand..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Congratulation to for beruk malon. Best firearm in the world and after world.

      https://www.google.co.id/amp/www.thefirearmblog.com/blog/2012/03/30/vb-berapi-lp06-worst-gun-design-ever/amp/

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ngrakit doang bang...jangan bilang hasil karya pindad, tar diomelin palugada

      Hapus
    2. aghh engga mara kuo, sanca emg aseli bikinin sini om semilikiti,modif kaca depan samping ama grillnya tp haha!

      Hapus
    3. Betul om palu gada...sanca itu bru segitu dlu modifny..mudah2an nanti pindad bisa design sendiri MRAP ny...n yg penting kandungn lokal ny yg perlu diperbnyk...n 1 lg pindad lg rancang truk militer...mgkn nanti di namain si kerbau x..hiihiii

      Hapus
    4. Palu gada@ masih mendingan om PINDAD ada modifikasi tuh sanca agar sesuai dgn spec yg indonesia inginkan,tuh liat om negara sok jaguh yg otaknya cem toilet gak ada modif first wind buatan thailand langsung di claim 100% buatan tempatan dan diganti namanya jadi lipan bara,apa gk bahlol tuh negara om Wkwkwk

      Hapus
    5. Ya tahu sendiri kan bro kalo otak orang thailand sedikit lebih advance daripada otak beruk malon. Bisanya bikin logo 100% buatan tempatan doang.

      Hapus
    6. Indon jgm ngiri kalo Malaysia gak maju beli buatan kamu.
      Lihat dulu anoa ngak jadi dibeli satelah diteliti ternyata speknya mundur.
      Terus batal aja.
      Baru ini ketauan anoa masih bnyak harus diupgrade agar setanding dgn negara lain.
      Maunya yg murah aja dong si indon. Yg penting buanyak.
      Gmana mau laku.

      Hapus
    7. Sanca pindad cuman protaip yg belum ada yg mau beli .
      TNI aja belum ada mau beli..
      Ato sekadar pamer aja mungkin.

      Hapus
    8. Aloy@ Wkwkwk,kau nih lawak sangat,bila pula indonesia iri hati sama malon yg otaknya cem toilet penuh najis Wkwkwk...indonesia telah berjaya eksport macam2 senjata malon cuma boleh eksport najis sahaje Wkwkwk...sanca bkn protaip lon,ianya sudah dibina dan dipake TNI,bkn cem malon nak bine sampan buluh sahajepun tak boleh Wkwkwk...lawak sangat kau nih lon Wkwkwk

      Hapus
    9. Wkwkwkw..beli kok bangga. Bina sendiri mcam jiran-jiran korang le..itu bangga. Kalo saya mending brdo'a ga jadi di beli negara awak la, ntar di tempeli stiker made in malon pula. Sy Ga ikhlas bro.kakaka

      Hapus
    10. Wkwkwkw..beli kok bangga. Bina sendiri mcam jiran-jiran korang le..itu bangga. Kalo saya mending brdo'a ga jadi di beli negara awak la, ntar di tempeli stiker made in malon pula. Sy Ga ikhlas bro.kakaka

      Hapus
  3. Congratulation for Thailand..

    BalasHapus
  4. wah hebatnya thailand..boleh bina sendiri kenderaan tempur..bah kan tiada orang thailand berak di sungai...wakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat sangat indonesia n thailand telah boleh bina macam2 senjata,sementara malonpun tak boleh bina senjata apapun selain senjata otak setaraf toilet penuh najis Wkwkwk

      Hapus
  5. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang
    Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa
    Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun
    berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang
    hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan
    website dari (AKI SOLEH KUSUMO ), sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang
    lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk
    pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh
    YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.Kyai Semua petunjuk saya ikuti dan
    hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2'MILIAR yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang
    di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat
    ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang
    mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI SOLEH KUSUMO di
    No. [ 0853 7778 3331 ] (0853 7778 3331) jika ingin seperti saya silahkan hubungi,
    AKI SOLEH KUSUMO 100% memberikan bukti bukan janji atau.pun rekayasah...

    BalasHapus